«

Film: The Runaways (2010)

»

Sinopsis Film "The Runaways" akan mengisahkan tentang sebuah grup band rock wanita, The Runaways, terkenal di tahun 1970an. Grup tersebut beranggotakan lima orang wanita, yakni Joan Jett (Kristen Stewart) dan Lita Ford (Scout Taylor-Compton) sebagai gitaris, Sandy West (Stella Maeve) sebagai penggebuk drum, Cherie Currie (Dakota Fanning) sebagai vokalis sekaligus pemegang keyboard serta Robin (Alia Shawkat) sebagai pemain bass.

Mereka ditemukan oleh Kim Fowley yang mengira lagu mereka akan lebih mudah terjual jika para gadis remaja itu mengenakan pakaian dari kulit yang ketat. Akan tetapi, pada kenyataannya para gadis ini malah membuktikan kualitas mereka di dunia musik.

Beberapa lagu mereka seperti "Cherry Bomb" merupakan bukti nyata pengaruh mereka di dunia panggung hiburan itu. Namun, eksistensi mereka hanya mampu bertahan selama empat tahun dikarenakan masalah manajemen dan uang.


Keyword: Alia Shawkat, Apparition, Art Linson, Biography, Brett Cullen, Dakota Fanning, Drama, Floria Sigismondi, Hannah Marks, John Linson, Kristen Stewart,




Komentar