«

Film: The Yellow Handkerchief (2010)

»

Sinopsis Film "The Yellow Handkerchief" akan mengisahkan tentang tiga orang asing, Brett Hanson (William Hurt), Martine (Kristen Stewart) dan Gordy (Eddie Redmayne), bersama-sama melakukan perjalanan melintasi Louisiana. Brett adalah seorang lelaki yang baru saja keluar dari penjara dan mempunyai masa lalu menyakitkan. Sedangkan Martine ingin sekali kabur dari keluarganya demikian halnya dengan Gordy.

Seiring perjalanan tersebut, hubungan mereka yang semula asing kini telah berkembang menjadi lebih dekat. Selain itu, dalam perjalanannya, Brett kemudian harus memilih antara apakah ia ingin kembali menjalani hidup dalam ketidakpastian ataukah menemui wanita yang telah lama ditinggalkannya, mantan istrinya May (Maria Bello). Perjalanan yang semula hanya sebuah hal biasa kini berubah menjadi perjalanan untuk menemukan adanya kemungkinan kesempatan kedua.

Jenis Film Drama, Romance
Tanggal Rilis: 26 February 2010
Negara USA
Produksi Samuel Goldwyn Films
Website www.theyellowhandkerchief.com
Rating PG
Durasi 102 menit

Posters



Keyword: Arthur Cohn, Drama, Eddie Redmayne, Emmanuel Cohn, Kristen Stewart, Maria Bello, Nurith Cohn, Pete Hamill, Romance, Samuel Goldwyn Films, Udayan Prasad<




Komentar