«

Holt McCallany Bicarakan Pembatalan "Mindhunter"

Pada laporan terakhir hampir setahun yang lalu, sutradara film David Fincher akhirnya mengkonfirmasi bahwa banyak penggemar seri terkenalnya “Mindhunter” merasa ketakutan jika acara itu akan dibatalkan.

Serial ini mengikuti kelompok di FBI yang mengembangkan metode profiling agen tersebut saat mereka wawancara pembunuh massal. Fincher melayani sebagai showrunner sepanjang dua musim run, mengarahkan tujuh dari sembilan belas episode.

Musim kedua dirilis pada Agustus 2019 tetapi ditunda sampai hampir tiga tahun kemudian ketika dia menunjukkan bahwa seri itu selesai karena "terutama mahal" dan tidak menarik penonton yang cukup besar.

Holt McCallany dibintangi dalam peran co-leading dalam seri sebagai Bill Tench, dan baru-baru ini berbicara dengan Awards Daily tentang pembatalannya, mengatakan dia menerima keputusan tetapi terbuka untuk kembali jika suatu hari akan melihat ada kesempatan lagi:

    “Apakah saya ingin Mindhunter dibatalkan setelah dua musim? “Tidak, tapi itu bukan keputusan saya. Itu adalah keputusan teman saya David (Fincher). Dan jika itu keputusan David, itu adalah keputusan David. Saya mengerti, saya menerima, dan saya melanjutkan.

    Saya tetap bersyukur, dan saya bermaksud ini dengan tulus, untuk peluang untuk membuat Lights Out, untuk kesempatan untuk membuat Mindhunter, bahkan jika mereka tidak berlangsung selama yang saya harapkan, saya masih harus berada di sana, dan aku bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan. Anda berbicara tentang dua proyek favorit saya.

    Biarkan saya berbicara hanya untuk lima detik lagi. Saya suka membuat pertunjukan-pertunjukan itu, dan saya hanya bisa berharap bahwa pada suatu titik dalam karir saya, akan ada sesuatu yang lain yang saya rasakan sama kuatnya dengan dua serial televisi itu, karena tidak semua seri diciptakan sama.

    Mari kita hadapi itu. Kebanyakan dari mereka cukup melupakan. Saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan itu tentang Mindhunter. Dan bagi penggemar boks dan bagi orang-orang di luar sana yang benar-benar menyukai permainan pertempuran, saya pikir hal yang sama dapat dikatakan untuk Lights Out. ”

    Saya mendengar David berpikir tentang hal itu. Saya tidak mengatakan itu akan kembali. Tapi apa yang saya katakan adalah jika itu datang kembali, saya akan kembali dengan itu. Anda dapat membawa itu ke bank, tetapi itu akan tergantung pada apa yang David ingin lakukan. Sudah beberapa tahun sekarang, jadi mungkin tidak mungkin, tetapi bahkan bahwa dia akan memikirkannya adalah tanda yang menjanjikan. "

Mindhunter” tetap menjadi salah satu seri yang paling dipuji di Netflix.

Keyword: Awards Daily, David Fincher, Holt Mccallany, Mindhunter, Netflix,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar