«

Steven Knight Siap Luncurkan Film "Peaky Blinders"

»

Pencipta “Peaky BlindersSteven Knight mengatakan dia saat ini sedang mengerjakan bagian akhir dari naskah untuk film yang ditunggu-tunggu berdasarkan drama kejahatan Inggris.

Serial BBC dan Netflix diluncurkan sepuluh tahun yang lalu dan berakhir dengan enam musim pada bulan April 2022. Cillian Murphy berperan sebagai Tommy Shelby, seorang bos kejahatan karismatik dan ceroboh di Birmingham setelah Perang Dunia I.

Knight mengungkapkan beberapa waktu yang lalu seri akan membungkus dengan film panjang, tetapi pertanyaan telah menjadi kapan proyek akan masuk ke produksi dan seberapa jauh sepanjang film.

Berbicara dengan Radio Times untuk membahas balet "The Redemption of Thomas Shelby" tepat pada akhir tahun lalu, Knight memberikan pembaruan tentang bagaimana semuanya berjalan:

    “Saya hanya bekerja pada bit terakhir [script] dari itu saat ini. Saya hanya duduk di keyboard dan memulai. Itu seperti memiliki mimpi, bagi saya. Anda duduk di sana dan semua hal ini datang, dan kemudian Anda membacanya kembali dan berpikir, ‘Itu cukup bagus – tapi dari mana itu datang?’... Rencana adalah untuk mulai menembak itu pada pertengahan tahun depan [2024].”

Seri ini berjalan untuk total 36 episode dari 2013-2022 dan co-star seperti Sam Neill, Helen McCrory, Paul Anderson, Annabelle Wallis dan Tom Hardy. Cillian Murphy menunjukkan dalam percakapan baru-baru ini Variety 'Actors on Actors' dengan Margot Robbie bahwa dia terbuka untuk gagasan film ini.

Keyword: Actors On Actors, Annabelle Wallis, Cillian Murph, Cillian Murphy, Helen Mccrory, Margot Robbie, Netflix, Paul Anderson, Peaky Blinders, Radio Times, Sam Ne



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar