«

Film: Marriage Blue (2013)

»

Sinopsis Film "Marriage Blue" akan mengisahkan tentang hubungan 4 orang pasangan. Keempat pasangan ini diceritakan akan menikah, namun banyak hal yang akan terjadi dihari sebelum pernikahan mereka.

Tae Kyu (Kim Kang Woo) adalah mantan pemain bisbol profesional. Pacarnya Joo Young (Kim Hyo Jin), adalah seorang dokter spesialis saluran kencing.

So Mi (Lee Yeon Hee) adalah seorang perias kuku. Tunangannya Won Cheol (Taecyeon), adalah seorang koki. Sebelum penikahan mereka, So Mi bertemu seorang penulis web komik Kyung Soo (Joo Ji Hoon).

Gun Ho (Ma Dong Suk) menjalankan bisnis toko bunga yang juga jatuh cinta kepada Vika (Guzal Tursunova), yang datang dari Uzbekistan.

Dae Bok (Lee Hee Joon) adalah seorang kepala rumah sakit, untuk spesialis saluran kencing. Dia memiliki pacar bernama Yi Ra (Koh Joon Hee) yang berkerja di perencana pernikahan. Dae Bok akan bersedia melakukan apapun untuk Yi Ra.


Keyword: Drama, Guzal Tursunova, Hong Ji Young, Joo Ji Hoon, Kim Hyo Jin, Kim Kang Woo, Koh Joon Hee, Lee Hee Joon, Lee Yeon Hee, M-Line Distribution,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar