«

Film: As I Lay Dying (2013)

»

"As I Lay Dying" adalah sebuah kisah yang diadaptasi dari novel klasik Amerika oleh William Faulkner di tahun 1930. Film ini akan menceritakan kisah keluarga Bundren yang tinggal di daerah pinggiran Missisipi. Kini mereka berusaha memenuhi keinginan terakhir sang ibu, Addie (Beth Grant), yang ingin dimakamkan di kampung halamannya di Jefferson.

Setelah Addie meninggal, Anse (Tim Blake Nelson) adalah suami Addie yang langsung pergi meninggalkan pertanian dengan membawa anak-anaknya Cast (Jim Parrack), Darl (James Franco), Jewel (Logan Marshall-Green), Dewey Dell (Ahna O"Reilly), dan Vardaman (Brady Permenter) beserta jasad sang istri untuk mewujudkan keinginan terakhir istrinya. Mereka harus menempuh sekitar empat puluh mil untuk menuju ke Jefferson, tapi itu bukanlah hal mudah dengan banyaknya gangguan yang akan mereka alami dalam perjalanan ini. Sungai yang banjir, cedera, kecelakaan dan kebakaran gudang adalah tantangan yang harus mereka hadapi untuk dapat mewujudkan pesan terakhir dari sang ibu.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 27 September 2013
Negara USA
Produksi Millennium Entertainment
Rating R
Durasi 120 menit

Posters



Keyword: Ahna Oreilly, Beth Grant, Danny Mcbride, Drama, James Franco, Jesse Heiman, Jim Parrack, Logan Marshall-Green, Miles Levy, Millennium Entertainment,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar