«

Intip Trailer Film Pendek "Frozen Fever"

»

Elsa, dan Anna, mereka berdua akan kembali muncul di bioskop, namun bukan di sekuel film "Frozen" melainkan film pendek berjudul "Frozen Fever".

Baru-baru ini Disney merilis trailer perdana dari film animasi terbaik di Penghargaan Oscar tahun lalu dengan durasi 40 detik saja, trailernya menampilkan kembali seluruh karakter Frozen yang pastinya sudah sangat familiar, termasuk boneka salju yang selalu bertingkah konyol "Olaf".

Frozen Fever akan mengisahkan tentang Elsa dan Kristoff yang sedang menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Anna. Sialnya, Elsa kemudian terserang flu yang menyebabkan kekuatan es nya menjadi tak terkendali dan "mengancam" pesta bahagia Anna.

Frozen Fever akan ditayangkan secara ekslusif bersamaan dengan penayangan film dongeng Disney terbaru "Cinderella".

So, Anda yang penasaran ingin menyaksikan filmnya, harus membeli tiket "Cinderella" yang tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia (termasuk bioskop Indonesia) mulai tanggal 13 Maret 2015 mendatang.


Keyword: Anna, Cinderella, Elsa, Film Cinderella, Film Frozen, Film Pendek Frozen Fever, Frozen, Kristtoff, Olaf, Trailer Frozen Fever,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar