«

Film: BrokenHearts (2012)

»

"BrokenHearts" bercerita tentang Olivia (Julie Estelle) yang menganggap Jamie (Reza Rahadian) adalah cinta pertamanya, dan terakhir. Saat indahnya hubungan mereka, dokter memvonis Jamie mengidap penyakit anoreksia nervosa. Jamie harus mendapat perawatan serius. Jamie merasakan kondisinya merosot. Tiba-tiba Jamie menghilang tanpa kabar. Olivia merasa dikhianati. Di balik itu Jamie menyusun rencana untuk tetap membahagiakan Olivia.

Jamie meminta sahabatnya Aryo (Darius Sinathrya), novelis, menggantikan posisinya di hati Olivia. Demi kebahagiaan Jamie, sahabat yang sudah seperti saudaranya, Aryo mengikuti keinginan Jamie. Setidaknya jika Olivia dekat dengan Aryo, Jamie masih bisa melihat Olivia, atau sekedar memberikan mawar merah saat Olivia tertidur lelap di sofa apartemen Aryo yang bersebelahan dengan apartment Jamie.

Profesi Aryo sebagai novelis memudahkan komunikasi dengan Olivia yang bekerja sebagai editor di penerbitan buku. Persoalan muncul saat Jamie tahu Aryo benar-benar jatuh cinta pada Olivia. Jamie minta Aryo memutuskan hubungan dengan Olivia. Ternyata, tidak mudah saat harus kehilangan.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 16 May 2012
Negara Indonesia
Produksi Starvision Plus
Rating PG
Durasi 96 menit

Posters



Keyword: Annie Klauss, Anto Hoed, Axel Andaviar, Chand Parwez Servia, Cole Gribble, Darius Sinathrya, Drama, Edwin Onckelinx, Gerhana Wanvi Nugrah, Helfi Kardit,



Komentar