«

Film: Anna (2014)

»

John Washington (Mark Strong) adalah seorang pria yang memiliki kemampuan untuk masuk kedalam pikiran seseorang. John dulunya menggunakan kemampuannya untuk memecahkan kasus kriminal, tapi setelah kehilangan istrinya terjadi beberapa hal yang mengakibatkan pekerjaannya terhambat.

Ketika dia mulai bangkrut, John meminta sebuah pekerjaan ke atasannya, Sebastian (Brian Cox). Kasus yang harus dia ungkap berhubungan dengan seorang gadis bernama Anna (Taissa Farmiga), dia masih berusia 16 tahun yang tampak normal namun berbahaya. Tugas John adalah untuk menentukan bahwa Anna seorang sosiopat atau hanya korban trauma. Disaat John mulai memasuki kedalam pikiran Anna, banyak hal yang membuktikan bahwa Anna bukan seorang gadis biasa. Dari parameter yang dimiliki John, membuktikan bahwa Anna adalah gadis yang cerdas dan berwawasan luas tapi dibalik itu semua Anna adalah gadis yang sangat licik dan manipulatif.


Keyword: Brian Cox, Clare Calbraith, Drama, Guy Holmes, Indira Varma, Jaume Collet-Serra, Jessica Barden, Jorge Dorado, Juan Sola, Mark Strong, Mercedes Gamero<



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar