«

Film: Broken (2014)

»

Sang-Hyun (Jung Jae Young) adalah seorang pria yang bekerja sebagai buruh pabrik. Dia telah kehilangan istrinya karena penyakit kanker dan sekarang dia hanya tinggal bersama puterinya, Soo-Jin (Lee Soo Bin). Suatu hari saat Sang-Hyun pulang kerumah dia tidak menemukan putrinya dan Soo-Jin juga tidak menjawab telepon. Sebagai seorang ayah dia hanya berpikir bahwa putrinya hanya berada dirumah temannya dan akan pulang sedikit terlambat. Beberapa saat kemudian Sang-Hyun mendapatkan telepon dari kepolisian yang mengatakan menemukan putrinya tewas dan dia harus segera ke kantor polisi untuk mengenali mayat tersebut.

Soo-Jin mengalami pemerkosaan dan dianiaya hingga kehilangan nyawa. Semenjak saat itu, Sang-Hyun selalu mendatangi kantor polisi untuk mengetahui tentang kasus yang terjadi pada anaknya. Tetapi Sang-Hyun selalu mendapatkan jawaban yang sama dari detektif Eok-Gwan (Lee Sung-Min) untuk pulang kerumah karena tidak ada hal yang bisa Sang-Hyun lakukan di kepolisian.

Sang-Hyun mendapatkan beberapa pesan singkat dari dua anak laki-laki yang kemungkinana besar adalah pembunuh dari anaknya. Sang-Hyun mendapatkan salah satu alamat dari anak tersebut dan segera mendatanginya tanpa diketahui pihak kepolisian. Pada akhirnya, Sang-Hyun menjadi seorang buronan dan sangat ingin mengadili para anak laki-laki itu dengan caranya sendiri.


Keyword: Baek Kyung Sook, Choi Sang Wook, CJ Entertainment, Jung Jae Young, Jung Suk Yong, Kim Dae Myung, Kim Hong Fa, Kim Ji Hyuk, Kim Soo Jin, Lee Joo Seung,



Komentar