«

Paramount Pictures Tayangkan Trailer Baru Film Musikal "Mean Girls"

»

Paramount Pictures telah menayangkan trailer resmi untuk film musikal reboot komedi remaja ikonik Tina Fey, "Mean Girls", yang akan hadir di bioskop pada tanggal 12 Januari 2024.

Mahasiswa baru Cady Heron disambut di puncak rantai makanan sosial oleh kelompok elit gadis-gadis populer yang disebut; The Plastics yang diperintah oleh ratu lebah yang licik, Regina George, dan antek-anteknya, Gretchen dan Karen.

Namun, ketika Cady melakukan kesalahan besar dengan jatuh cinta pada mantan pacar Regina, Aaron Samuels, dia menemukan dirinya menjadi mangsa Regina.

Saat Cady bersiap untuk mengalahkan pemangsa puncak kelompok dengan bantuan teman-temannya yang terbuang, Janis dan Damian, dia harus belajar bagaimana tetap setia pada dirinya sendiri saat menavigasi hutan yang paling kejam: sekolah menengah.

Tina Fey dan Tim Meadows mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Nn. Norbury dan Kepala Sekolah Duvall bersama dengan para pemain baru yang meliputi Renee Rapp, Angourie Rice, Auli'i Cravalho, Jaquel Spivey sebagai Damian, Jenna Fischer, Busy Philipps, Avantika, Mahi Alam, Christopher Briney, Bebe Wood, Ashley Park, Connor Ratliff, dan Jon Hamm.

Musikal "Mean Girls" akan menampilkan musik oleh Jeff Richmond dan lirik oleh Nell Benjamin. Arturo Perez dan Samantha Jayne menyutradarai dari skenario yang ditulis oleh Fey berdasarkan adaptasi musikal Broadway dari film tahun 2004.

Film ini dijadwalkan akan tiba di bioskop pada tanggal 12 Januari.

Keyword: Angourie Rice, Ashley Park, Auli'i Cravalho, Avantika, Bebe Wood, Busy Philipps, Christopher Briney, Connor Ratliff, Fey Berdasarkan, Jaquel Spivey Sebagai Damian,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar