«

Hwang Jung Eum dan Shin Eun Kyung Mengadakan Pertemuan Rahasia di "The Escape Of The Seven"

»

"The Escape of the Seven" dari SBS telah membagikan foto-foto baru menjelang episode mendatang!

"The Escape of the Seven" mengisahkan tentang tujuh karakter yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. "The Escape of the Seven" merupakan proyek bersama ketiga dari penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam serial "The Last Empress" dan "The Penthouse".

Dalam episode "The Escape of the Seven" sebelumnya, terungkap bahwa target balas dendam Matthew Lee yang sebenarnya adalah Min Do Hyuk (Lee Joon), anak kandung dari Ketua Sung Chan Group Shim Yong (Kim Il Woo). Saat pesta VIP di Galeri Sungchan, Matthew Lee memberikan misi kepada enam orang yang terlibat dalam "insiden Bang Da Mi" untuk mengganti lukisan di ruang VIP dengan lukisan palsu yang dibuat oleh Go Myung Ji (Jo Yoon Hee). Pembunuhan berikutnya di pesta tersebut membuat pemirsa tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pertemuan rahasia antara Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) dan Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung). Geum Ra Hee dan Cha Joo Ran, yang telah mengincar kekayaan Presdir Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa), bersekongkol untuk membunuhnya. Namun, mereka tidak dapat memperoleh asetnya karena dia telah mencairkannya terlebih dahulu.

Tanpa diduga, keduanya menemukan petunjuk penting dari Kang Ki Tak (Yoon Tae Young) yang mengindikasikan bahwa harta karun Bang Chil Sung berada di sebuah tempat yang berhubungan dengan Bang Da Mi (Jung Lael). Bertemu di sebuah taman bermain di lingkungan tempat Bang Da Mi pernah tinggal bersama orang tua angkatnya, mereka berusaha untuk menemukan harta Bang Chil Sung, hanya untuk diganggu oleh seorang pria tua yang menyiramkan air ke arah mereka. Berbekal informasi baru ini, mereka memutuskan untuk bertemu secara rahasia, membuat pemirsa tidak sabar untuk mencari tahu tentang pertemuan rahasia mereka.

Tim produksi berkomentar, "Pemirsa dapat menantikan untuk melihat chemistry yang sempurna dari Geum Ra Hee dan Cha Joo Ran, yang merupakan pasangan serasi dalam menghadapi keberuntungan saat mereka mencoba untuk memenuhi keinginan mereka bahkan di tengah-tengah krisis. Matthew Lee juga menargetkan kekayaan Bang Chil Sung, jadi silakan nantikan untuk melihat siapa yang akan mendapatkan kekayaan Bang Chil Sung pada akhirnya."

Episode selanjutnya dari "The Escape of the Seven" akan tayang pada 10 November pukul 22.00 KST.

Keyword: Cha Joo Ran, Hwang Jung Eum, Insiden Bang Da Mi, Jo Yoon Hee, Joo Dong Min, Jung Lael, Kim Il Woo, Kim Soon Ok, Lee Deok Hwa, Lee Joon, Sbs,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar