«

Netflix Menayangkan Poster Seri Film Resmi "Avatar: The Last Airbender"

»

Netflix telah menayangkan poster resmi dari serial TV live-action yang akan datang yang diadaptasi dari serial animasi terkenal Nickelodeon "Avatar: The Last Airbender".

Poster satu lembar ini muncul sebelum trailer pertama acara tersebut yang diperkirakan akan diluncurkan besok. Serial ini didasarkan pada serial animasi terkenal dan dicintai yang tayang dari tahun 2005 hingga 2008. Ini adalah upaya kedua untuk mengadaptasi karya tersebut ke dalam bentuk live-action setelah film M. Night Shyamalan yang menuai banyak kritik pada tahun 2010.

Pertunjukan ini berlangsung di dunia fantasi yang terbagi menjadi empat negara, dan masing-masing berpusat pada salah satu dari empat elemen. Satu abad setelah Negara Api melancarkan serangan dan menjanjikan perang terhadap dunia, seorang Pengendali Udara muda bernama Aang - seorang Avatar yang dapat menguasai keempat elemen - ditemukan.

Para pemainnya meliputi Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Dallas Liu sebagai Zuko, Daniel Dae Kim sebagai Lord Ozai, Paul Sun-Hyung sebagai Paman Iroh, Elizabeth Yu sebagai Putri Azula, dan Ken Leung sebagai Komandan Zhao.

Selain itu, ada juga Amber Midthunder sebagai Putri Yue, Lim Kay Siu sebagai Biksu Gyatso, Utkarsh Ambudkar sebagai Raja Bumi, Momona Tamada sebagai Ty Lee, Thalia Tran sebagai Mai, James Sie sebagai Manusia Kubis, Arden Cho sebagai June, Danny Pudi sebagai The Mechanist, dan George Takei sebagai roh purba pemangsa, Koh.

Serial ini disutradarai oleh Albert Kim dan diproduseri oleh Roseanne Liang, Lindsey Liberatore, Michael Goi, dan Dan Lin. Acara ini akan tayang perdana pada tahun 2024.



Keyword: Albert Kim, Amber Midthunder, Arden Cho, Avatar: The Last Airbender, Dallas Liu, Dan Lin, Daniel Dae Kim, Danny Pudi, Elizabeth Yu, George Takei, Gordon Cormier,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar