«

Pertengkaran Lee Se Young dan Bae In Hyuk Berubah menjadi Lamaran Pernikahan dalam Teaser "The Story Of Park's Marriage Contract"

»

Drama mendatang MBC "The Story of Park's Marriage Contract" telah merilis teaser baru!

Berdasarkan sebuah web novel, "The Story of Park's Marriage Contract" merupakan sebuah drama romansa time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke masa modern dari abad ke-19 Joseon.

Klip yang baru saja dirilis ini dimulai dengan suara emosional Kang Tae Ha yang mengatakan, "Aku memiliki fantasi yang aneh... tentangmu dari era Joseon," saat teaser ini menawarkan sekilas momen manis Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo di Joseon. Adegan tersebut dengan cepat beralih ke Park Yeon Woo yang mengenakan pakaian tradisional saat ia berpegangan pada Kang Tae Ha dari abad ke-21 dan memanggilnya sebagai "suami". Namun, reaksi Kang Tae Ha adalah mendorongnya menjauh, terkejut dengan ucapannya yang tidak terduga.

Luar biasa, Kang Tae Ha mempertanyakan Park Yeon Woo, "Kau mengatakan bahwa aku adalah suamimu?" Dengan tegas ia menjawab, "Tentu saja," namun Kang Tae Ha dengan tegas menyangkalnya dan mendesaknya untuk segera pergi. Namun demikian, Park Yeon Woo tetap tak tergoyahkan, dengan ceria menunjukkan aegyo-nya dan terus membuntutinya, menyebabkan Kang Tae Ha bergumam, "Dia pasti gila atau terluka," dengan ekspresi jengkel. Ketika kesabaran Park Yeon Woo mulai menipis, ia mulai menyodorkan kepalanya ke arah Kang Tae Ha, menandai titik balik dalam dinamika mereka.

Dalam adegan lain, Kang Tae Ha diam-diam memperhatikan Park Yeon Woo dengan pria lain dan menyuarakan kecemburuannya, "Mengapa mereka begitu dekat?" Narasi selanjutnya mengungkapkan pergeseran dalam perasaannya saat dia berkomentar, "Apakah Anda tahu betapa hidup saya telah berubah menjadi kacau karena Anda?" Akhirnya, dalam sebuah momen intim antara Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha, ia dengan tegas mengusulkan pernikahan kontrak, menyatakan, "Aku secara resmi mengajukan penawaran. Mari kita menikah," menimbulkan rasa penasaran akan jalannya hubungan mereka.

Tim produksi berkomentar, "Teaser baru ini sepenuhnya menangkap keceriaan dan chemistry antara gadis era Joseon yang ceria, Park Yeon Woo, dan chaebol generasi ketiga yang gigih, Kang Tae Ha. Kami meminta antisipasi Anda untuk 'The Story of Park's Marriage Contract,' yang akan memberikan romansa menyenangkan yang mewujudkan pesona klasik dari sebuah komedi romantis."

"The Story of Park's Marriage Contract" tayang perdana pada 24 November pukul 21:50 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Keyword: Bae In Hyuk, Drama, Drama Korea, Korean Drama, Lee Se Young, Mbc, Teaser, The Story Of Park's Marriage Contract,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar