«

Trailer Baru dari Jenna Ortega, Tommy Lee Jones dan Ben Foster "Finestkind"

»

Paramount+ telah menayangkan trailer perdana untuk film thriller kriminal "Finestkind" yang dibintangi oleh bintang film "Wednesday", Jenna Ortega, Tommy Lee Jones, dan Ben Foster.

Proyek ini berasal dari penulis naskah "L.A. Confidential" dan penulis/sutradara "A Knight's Tale", Brian Helgeland. Kisah ini mengisahkan dua bersaudara (Ben Foster & Toby Wallace) yang dibesarkan di dunia yang berbeda, yang dipertemukan kembali sebagai orang dewasa pada suatu musim panas yang menentukan.

Berlatar belakang penangkapan ikan komersial, cerita ini mengambil taruhan besar ketika keadaan putus asa memaksa kedua bersaudara ini membuat kesepakatan dengan geng kriminal Boston yang kejam.

Dalam perjalanannya, seorang wanita muda (Jenna Ortega) mendapati dirinya terjebak dalam bahaya di tengah-tengahnya. Pengorbanan harus dilakukan dan ikatan antara saudara, teman, kekasih, dan seorang ayah (Tommy Lee Jones) dan putranya diuji.

Tim Daly, Clayne Crawford, Aaron Stanford, Scotty Tovar, dan Lolita Davidovich juga turut membintangi film ini, sementara Taylor Sheridan, Gary Foster, Russ Krasnoff, dan David C. Glasser berperan sebagai produser.

Trailer ini menjadi pilihan yang menarik karena berlatar belakang lagu "New Sensation" dari INXS. Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival pada bulan September dan akan tayang di layanan Paramount+ pada tanggal 15 Desember.

Keyword: A Knight's Tale, Aaron Stanford, Ben Foster, Brian Helgeland, Clayne Crawford, David C. Glasser, Finestkind, Gary Foster, Inxs, Jenna Ortega, L.A. Confidential,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar