«

Chemistry Luar Biasa antara Song Kang & Kim Yoo Jung Selama Pemotretan Poster untuk "My Demon"

»

SBS "My Demon" telah membagikan penampilan di balik layar dari drama ini!

"My Demon" adalah sebuah rom-com fantasi tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang kehilangan kekuatannya suatu hari, saat mereka memasuki pernikahan kontrak. Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Song Kang akan bertransformasi menjadi iblis Jung Gu Won yang sangat sempurna dan sangat menawan, yang menjalani kehidupan keabadiannya dengan membuat kesepakatan yang berbahaya namun manis dengan manusia yang kehidupannya saat ini seperti di neraka dengan menahan jiwa mereka sebagai jaminan.

Pada 8 November, "My Demon" mengungkap video pembuatan yang menampilkan Kim Yoo Jung dan Song Kang yang menampilkan chemistry mereka untuk pemotretan poster drama.

Kedua aktor ini sangat serius saat mereka melakukan syuting poster masing-masing, dengan hati-hati memantau penampilan mereka dan menciptakan hasil yang menakjubkan. Saat syuting untuk poster grup mereka bersama, keduanya menampilkan sinergi yang luar biasa.

Song Kang bertanya, "Mengapa kamu tidak menatapku?" dan Kim Yoo Jung tertawa, menjelaskan bahwa itu karena sudut pengambilan gambar. Seorang anggota tim produksi berkomentar, "Ini terlihat seperti foto pernikahan."

Klip pembuatan lainnya menampilkan Song Kang dan Kim Yoo Jung yang sedang syuting adegan dari teaser mereka. Para pemain penuh dengan senyuman cerah, menyoroti suasana ceria di lokasi syuting.

"My Demon" akan tayang perdana pada 24 November pukul 22.00 KST. Lihat teaser terbarunya di sini!



Keyword: Drama, Kim Yoo Jung, Korean Drama, My Demon, Sbs, Song Kang,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar