«

"Five Nights at Freddy’s" Terjun Bebas di Box-Office Mati

»

Film horor produksi Universal dan Blumhouse, "Five Nights at Freddy's", mengalami penurunan pada akhir pekan keduanya, yang tampaknya akan menjadi salah satu akhir pekan terburuk di box office domestik hingga saat ini.

Pada akhir pekan yang seharusnya didominasi oleh film fiksi ilmiah karya Denis Villeneuve, "Dune: Part Two" sebelum tertunda oleh pemogokan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung, total penjualan tiket domestik di seluruh film pada akhir pekan ini diperkirakan hanya akan mencapai $57-58 juta - terburuk ketiga di tahun ini.

"Five Nights at Freddy's" berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan $17,8 juta, sebuah penurunan yang sangat tajam sebesar 78% dari debutnya yang menakjubkan akhir pekan lalu. Bahkan dengan penurunan tersebut, film ini telah berhasil melampaui $100 juta secara domestik.

Film konser "Taylor Swift: Eras Tour" akan berada di posisi kedua dengan proyeksi $11-12 juta dengan pendapatan domestik film ini mencapai $165 juta. Film "Killers of the Flower Moon" dari Scorsese akan berada di posisi ketiga dengan $6,5 juta pada akhir pekan ketiganya dan total pendapatan domestik sebesar $52 juta.

Film Sofia Coppola "Priscilla" akan memulai debutnya di posisi keempat dengan pendapatan kotor sekitar $5 juta pada akhir pekan ini, yang sebenarnya lebih tinggi dari ekspektasi. Film drama komedi Meksiko "Radical" akan berada di posisi kelima dengan $ 2,9 juta.

Film baru Meg Ryan "What Happens Later" akan memulai debutnya di posisi kesembilan dengan $1,5 juta, sementara "The Marsh King's Daughter" mengalami kegagalan dalam peluncurannya sehingga tidak masuk dalam jajaran 10 besar - hanya mendapatkan $851.000 dari lebih dari 1.000 layar.

Keyword: Denis Villeneuve, Dune: Part Two, Five Nights At Freddy's, Killers Of The Flower Moon, Meg Ryan, Priscilla, Radical, Taylor Swift: Eras Tour, The Marsh King's Daughter,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar