«

Trailer: Jesse Eisenberg, Adrien Brody dalam "Manodrome"

»

Lionsgate telah merilis trailer untuk "Manodrome," debut film berbahasa Inggris dari sutradara John Trengove yang merupakan sebuah drama gelap tentang 'manosphere' modern dan toxic masculinity.

Film ini mengisahkan Ralphie (Jesse Eisenberg), seorang pengemudi Uber di New York yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan dengan cemas menanti kelahiran anaknya dengan Sal (Odessa Young).

Merasa tertekan dan tersesat, pencariannya akan kepuasan yang lebih besar membuatnya terlibat dalam sebuah kelompok swadaya masyarakat yang dipimpin oleh Dan (Adrien Brody) yang seperti seorang guru.

Ketika Ralph jatuh lebih dalam ke dalam ketergantungan pada kelompok tersebut dan para anggotanya yang semakin agresif dan mendominasi, hubungan dan kehidupannya hancur hingga ia mengalami gangguan dan jatuh ke dalam kegilaan.

Ethan Suplee, Evan Jonigkeit dan Philip Ettinger juga membintangi film yang diproduseri oleh Riley Keough, Ryan Zacarias, Ben Giladi, dan Gina Gammell.

"Manodrome" dibuka di bioskop pada tanggal 10 November dengan perilisan digital dan on-demand yang akan menyusul satu minggu kemudian pada tanggal 17 November.

Keyword: Adrien Brody, Ben Giladi, Ethan Suplee, Evan Jonigkeit, Gina Gammell, Jesse Eisenberg, John Trengove, Lionsgate, Manodrome, Odessa Young, Philip Ettinger,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar