«

Netflix Rilis Final Trailer "The Killer" karya David Fincher

»

Menyusul kesuksesannya dalam rangkaian festival film Musim Gugur, Netflix telah menayangkan teaser trailer untuk "Se7en", "The Game", dan film terbaru dari sutradara David Fincher, "The Killer".

Film ini diangkat dari novel grafis karya Alexis Nolent dan Luc Jacamon dan mengisahkan seorang pembunuh profesional (Michael Fassbender) yang tersesat di dunia tanpa kompas moral. Dia sendirian, bersenjata lengkap, dan perlahan-lahan kehilangan akal sehatnya saat menunggu target berikutnya.

Setelah nyaris gagal, dia segera bertarung dengan majikannya dan menemukan dirinya dalam perburuan internasional yang dia bersikeras tidak bersifat pribadi. Proyek ini membuat Fassbender kembali ke layar kaca setelah absen selama empat tahun.

Fincher telah mengembangkan proyek ini selama sekitar enam belas tahun, dengan proses syuting yang akhirnya dimulai pada November 2021. Tilda Swinton, Arliss Howard, Charles Parnell, dan Sophie Charlotte juga ikut membintangi film ini.

Andrew Kevin Walker, yang sebelumnya bekerja dengan Fincher, menulis naskahnya. Trent Reznor dan Atticus Ross akan menangani musiknya.

"The Killer" dirilis hari ini di beberapa bioskop tertentu menjelang pemutaran perdana streaming Netflix pada 10 November.

Keyword: Alexis Nolent, Andrew Kevin Walker, Arliss Howard, Atticus Ross, Charles Parnell, David Fincher, Luc Jacamo, Michael Fassbender, Netflix, Se7en, Sophie Charlotte,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar