«

"Black Panther: Wakanda Forever" Memiliki Peluncuran Global $330M

»

"Black Panther: Wakanda Forever" dari Marvel Studios menarik $180 juta di dalam negeri dan $150 juta di luar negeri akhir pekan ini untuk peluncuran global sebesar $330 juta.

Angka-angka itu memecahkan rekor pembukaan November di Amerika Utara, dengan mudah mengalahkan "The Hunger Games: Catching Fire" tahun 2013 dengan $158 juta. Ini juga merupakan pembukaan terbesar ketiga di era pandemi, di belakang hanya dua proyek Marvel lainnya – "Spider-Man: No Way Home" ($260M) dan sekuel "Doctor Strange" ($187M).

Untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa besar, film dalam tiga hari ini hampir menyamai total tangkapan "Black Adam" ($ 350 juta) di seluruh dunia selama beberapa minggu hingga saat ini.

Produksi 'Wakanda Forever' yang dianggarkan $250 juta sekarang harus menavigasi lanskap teater yang berubah secara dramatis dan tidak mungkin mencapai tangkapan global $1,4 miliar dari pendahulunya.

Dalam rilis terbatas, "The Fabelmans" yang dianggarkan oleh Steven Spielberg yang dianggarkan $40 juta menghasilkan $160.000 dari empat layar dan telah mendapatkan tidak hanya ulasan kritis yang bagus tetapi juga peringkat A CinemaScore yang kuat dari penonton, menunjukkan promosi dari mulut ke mulut yang baik akan menyebar.

Pembukaannya setara dengan rilis terbatas terbaru lainnya seperti "Tar" dan "The Banshees of Inisherin" yang juga menarik jumlah yang sama dari peluncuran empat layar awal.


Keyword: Black Adam, Black Panther: Wakanda Forever, Cinemascore, Doctor Strange, Spider-Man: No Way Home, Steven Spielberg, Tar, The Banshees Of Inisherin, The Fabelmans,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar