«

Membedakan Ryan Coogler di Namor the Sub-Mariner & Aquaman

»

Untuk setiap karakter utama DC, akan ada bagian dari rekan Marvel dan sebaliknya. Ketika datang ke pahlawan akuatik, yang pertama memiliki Aquaman, dan yang terakhir memiliki Namor the Sub-Mariner.

Dengan film "Aquaman" James Wan yang dibintangi Jason Momoa telah menjadi sukses besar yang menghasilkan lebih dari satu miliar di box-office di seluruh dunia, dapat dimengerti bahwa Marvel ingin membedakan dirinya dari saingannya ketika mereka akhirnya memilih untuk membawa Namor ke layar.

Hasilnya adalah anak laki-laki nakal yang enggan untuk mengambil takhta kerajaan bawah laut yang disepuh dan lebih merupakan pemimpin yang sangat protektif dan dipuja dari oasis bawah laut yang gelap dengan tampilan yang sangat dipengaruhi oleh budaya Mesoamerika.

Hasilnya tampaknya berhasil dengan Tenoch Huerta, yang memerankan karakter tersebut, yang disebut-sebut sebagai salah satu elemen terbaik film dalam beberapa ulasan.

Berbicara dengan Uproxx baru-baru ini, sutradara film Ryan Coogler membahas bagaimana mereka memperkenalkan Namor dan bagaimana kesuksesan "Aquaman" membuka jalan bagi Marvel untuk mengambil kesempatan dengan Namor:

"Saya pikir memiliki Aquaman di dunia, dalam bahasa film, dan menjadi sukses di pasar, saya pikir itu adalah panduan tidak langsung yang bagus bagi kami untuk bersandar pada hal-hal yang membuat Namor berbeda dari Aquaman.

Hanya untuk menghormati penonton karena banyak orang menonton film itu. Banyak orang menyukai film itu. Adalah tugas kami untuk, jelas, menundukkan kepala dan menutup mata dan membuat film kami, tetapi juga memiliki kesadaran tentang apa yang mungkin ingin ditanggapi, dan mungkin diminati oleh pasar.

Saya pikir memberi orang sesuatu yang berbeda, jika Anda bisa memberi seseorang sesuatu yang baik, itu juga unik, saya pikir itu selalu lebih baik. Kami ingin mempelajari hal-hal yang membuat kedua karakter itu berbeda satu sama lain karena mereka memiliki banyak kesamaan dalam penerbitan."

Persaingan DC Marvel telah cukup ramah di online dalam beberapa minggu terakhir, dengan Dwayne Johnson memuji keberhasilan film dan untuk mencopot film DC-nya "Black Adam" dari posisi teratas box-office akhir pekan ini.


Keyword: Aquaman, Black Adam, Box-Office, Jason Momoa, Marvel, Namor The Sub-Mariner, Ryan Coogler, Tenoch Huerta, Uproxx, , Agus



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar