«

Film: The Hunger Games: Catching Fire (2013)

»

"The Hunger Games : Catching Fire"? bercerita tentang setelah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) kembali ke Distrik 12, usai memenangkan Hunger Games ke-74, bersama rekan sekampungnya, Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Kemenangan tersebut bukan berarti bahwa Katniss dan Peeta terlepas kuasa Capitol.

Katniss dan Peeta kemudian diharuskan melakukan tur keliling 11 distrik lain, sebagai salah satu tugas pemenang The Hunger Games. Tur itu sebenarnya adalah cara bagi Capitol untuk menunjukkan kekuasaan atas seluruh penduduk Panem.

Pemerintahan Panem di Capitol, yang dipimpin oleh Presiden Snow (Donald Sutherland), masih mencium bakat pemberontakan yang ditunjukkan oleh Katniss di pertandingan Hunger Games. Maka dibuatlah sebuah peraturan bahwa Katniss dan Peeta harus mengikuti pertandingan Hunger Games ke-75 yang disebut The Quarter Quell.

Peserta pertandingan kali ini bukanlah sepasang tribute yang dipilih dari setiap distrik, melainkan 24 pemenang Hunger Games pada kompetisi sebelumnya.

Namun, pertandingan yang awalnya ditujukan oleh Presiden Snow untuk meredam pemberontakan, ternyata semakin membuka lebar kesempatan itu. Ditambah saat diketahui bahwa Distrik 13 yang sebelumnya dikabarkan telah dihancurkan oleh Capitol, ternyata masih ada.


Keyword: Action, Alan Ritchson, Amanda Plummer, Color Force, Donald Sutherland, Drama, Elizabeth Banks, Francis Lawrence, Jennifer Lawrence, Jon Kilik, J



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar