«

Simu Liu, Kumail Nanjiani Menggoda Masa Depan MCU

»

Dua dari bintang pria terbaru Marvel Studios telah berbicara, meskipun samar-samar, tentang potensi mereka untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe.

Berbicara kepada ComicBook.com selama penampilan baru-baru ini di BoxLunch Holiday Gala, bintang "Shang Chi and the Legend of the Ten Rings" Simu Liu ditanya tentang sutradara film itu Destin Daniel Cretton yang dipekerjakan untuk mengarahkan "Avengers: The Kang Dynasty" yang akan datang " film.

Liu hanya memuji teman dan koleganya karena mendapatkan pekerjaan itu, sebelum menggoda potensi penampilannya sendiri:

"Saya sangat bahagia untuknya, dia sangat pantas mendapatkan tempat itu. Apa yang membuatnya menjadi pembuat film yang istimewa, dan saya telah mengatakan ini sejak awal, bahkan ketika kami menayangkan perdana film kami, adalah kemampuannya untuk membuat film senilai $ 150 juta sangat, sangat kecil, dengan cara terbaik.

Saya benar-benar menantikan apa yang dia lakukan dalam skala yang lebih besar dari The Avengers karena saya pikir mudah untuk tersesat dalam tontonan seperti apa film-film itu, keluasan dan kemegahannya, tetapi jika Anda bisa mempertahankannya kemanusiaan dan cerita manusia, saya pikir itulah yang akan membuat film berkesan dan spesial, dan saya pikir Destin mengerti.

Saya pikir dia mendapatkannya, dan saya pikir dia sangat pantas mendapatkan ini. Saya sangat senang bisa bekerja untuknya lagi."

Liu kemudian ditanya apakah kalimat terakhir menegaskan keterlibatannya dalam film tersebut. Liu mengatakan sementara dia tidak dapat mengkonfirmasi keterlibatannya, dia mengatakan dia berpikir bahwa dia akan terlibat di dalamnya: "Saya kira begitu… Saya harap begitu. Jangan mengambil kata-kata saya untuk itu.

Sementara itu, lawan main "Eternals" Kumail Nanjiani mengatakan dia siap untuk kembali ke MCU jika dipanggil oleh kekuatan yang ada.

Aktor Patton Oswalt keceplosan beberapa waktu lalu bahwa sekuel "Eternals" sedang dalam proses, tetapi tampaknya spekulatif Berbicara selama penampilan baru-baru ini di podcast Bingeworthy, Nanjiani ditanyai tentang potensi sekuel itu dan berkata:

"Saya tidak berpikir Patton benar. Saya pikir ada situs web tipuan – salah satunya di mana itu seperti satu huruf dari yang asli. Mereka mentweetnya, dan itu menyebar, dan saya pikir itulah yang dilihat Patton. Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa. Saya ingin Kingo kembali. Saya suka memainkan karakter itu.

Yang itu sangat menyenangkan untuk dimainkan, suasana hati Anda sedang baik. Anda melakukan finger gun, Anda seperti bintang film – apa yang tidak disukai? Anda hanya dalam suasana hati yang baik sepanjang waktu. Saya merekam film itu selama lima bulan, dan saya pikir saya tersenyum langsung selama lima bulan, jadi saya ingin sekali kembali… tapi saya benar-benar tidak tahu apakah atau kapan.

Dia juga menambahkan jika ada karakter yang dia sukai untuk bergabung dengan Kingo, itu adalah Ms. Marvel Iman Vellani:

"Saya suka pertunjukan itu, dan saya pikir Iman [Vellani] sangat baik, dan saya baru saja bertemu dengannya dan bergaul dengannya untuk pertama kalinya, dan dia adalah aktor yang sangat berbakat dan manusia yang luar biasa, dan Saya pikir kami akan menjadi hebat di layar bersama.

Tidak ada tindak lanjut "Eternals" yang diumumkan. "Avengers: The Kang Dynasty" yang disutradarai oleh Cretton saat ini dijadwalkan untuk memulai debutnya di bioskop pada 2 Mei 2025.


Keyword: Avengers: The Kang Dynasty, Bingeworthy, Destin Daniel Cretton, Eternals, Marvel Cinematic Universe, Patton Oswalt, Shang Chi And The Legend Of The Ten Rings, Simu Liu,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar