«

Andy Lau, Matt Damon Bergabung di Film "The Great Wall"

»

Bintang Trilogy "The Bourne" Matt Damon diajak untuk bergabung dalam film epik arahan sutradara spesialis film blockbuster Zhang Yimou berjudul "The Great Wall" beserta dua bintang Hollywood lainnya yakni Willem Dafoe (Spider-Man) dan pendatang baru dari serial "Game of Thrones" Pedro Pascal.

Mereka akan beraksi bersama superstar dari Tingkok, Andy Lau. Selain itu, filmnya juga diperkuat oleh akting dari Zhang Hanyu (The Taking of Tiger Mountain), Eddie Peng (Unbeatable, Rise of the Legend), Jing Tian (Special ID, From Vegas To Macau), anggota boyband yang sedang digandrungi, Lu Han, serta Lin Gengxin, Zheng Kai, Chen Xuedong, Huang Xuan, Wang Junkai, Yu Xintian dan Liu Qiong.

Bersetting di era abad ke-15, The Great Wall menceritakan tentang pasukan elit yang harus menghadapi pertarungan luar biasa menyelamatkan negara sekaligus dunia dari serangan makhluk raksasa berbahaya. Sebelum diarahkan Yimou, semula proyek ini akan digarap oleh Sutradara Edward Zwick (The Last Samurai, Blood Diamond). Skenarionya ditulis oleh Max Brooks, penulis film zombie yang dibintangi Brad Pitt "World War Z".

The Great Wall disebut-sebut akan menjadi perpaduan film epik peperangan khas Tiongkok dicampur film raksasa "Pacific Rim" yang sukses besar saat tayang disana. Film ini juga diklaim merupakan film terbesar sepanjang sejarah perfilman Tingkok untuk diedarkan ke seluruh dunia.


Keyword: Andy Lau, Blood Diamond, Chen Xuedong, Eddie Peng, Edward Zwick, From Vegas To Macau, Game Of Thrones, Huang Xuan, Lin Gengxin, Liu Qiong, Lu Han,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar