«

Sinopsis Film: From Vegas to Macau ( 2014 )

»

Sinopsis film "From Vegas to Macau" dimulai dengan cerita dari angsuran keempat dari "God Of Gamblers" film seri dengan bintang Chow Yun-fat untuk Reprise perannya sebagai protagonis tituler. Super hacker "Tampilkan Tangan" (Show Hand) dan Karl pergi ke Las Vegas dengan mentor mereka, penipu Benz pensiun, untuk mengunjungi Benz tua teman Hendrick, seorang penipu terkenal yang telah meninggalkan masa lalu bermasalah yang bekerja sebagai konsultan keamanan untuk kasino. Selama mereka tinggal di Vegas, Show Hand menabrak temannya Ken, yang menyamar untuk Interpol bekerja untuk mengumpulkan bukti terhadap Mr Ko, seorang bos mafia.

Menyadari bahwa dia memiliki tahi lalat di perusahaannya, Mr Ko menempatkan hit keluar pada Ken, tapi Ken menyembunyikan USB bukti dengan Show Hand, hanya untuk itu harus sengaja diambil oleh Charlie, putri Hendrick. Sekarang Show Hand dan Hendrick harus bekerja sama untuk mengumpulkan bukti terhadap Mr Ko untuk menyelamatkan Charlie.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Comedy, Sequel
Tanggal Rilis: 30 January 2014
Negara Hong Kong
Bahasa n/A
Produksi Shaw Organisation
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 95 menit

Trailer

Keyword: sequel, film from vegas to macau, wong jing, chow yun-fat, max zhang, Nicholas Tse, jing tian, kimmy tong, Chapman To, Philip Ng, Benz Hui, Sammy Sum, Natalie Meng, film rilis di hong kong,



Komentar