«

Film: Mother and Child (2010)

»

Sinopsis film "Mother and Child" akan menceritakan tentang Tiga wanita memiliki persamaan yang berhubungan dengan adopsi. Karen (Annette Bening) merasa kehidupannya selalu dihantui perasaan bersalah karena ketika ia berusia 14 tahun, ia melahirkan seorang bayi perempuan dan kemudian memberikannya untuk diadopsi.

Putri Karen yang telah diadopsi, Elizabeth (Naomi Watts), berhasil menjadi seorang pengacara handal. Ia memiliki affari dengan bosnya lalu hamil, namun ia tak memberitahu bosnya tentang kehamilan itu dan memilih untuk pindah.

Saat melahirkan bayinya, Elizabeth meninggal. Anak itu pun diadopsi pasangan Lucy (Kerry Washington) dan Joseph (David Ramsey) yang belum juga dikaruniai momongan.

Suatu ketika Karen menerima surat yang dikirim Elizabeth sebelum meninggal. Dalam surat itu, Elizabeth menceritakan tentang cucunya yang diadopsi Lucy, yang tak lain adalah tetangga Karen.


Keyword: Annette Bening, Carla Gallo, Drama, Jimmy Smits, Julie Lynn, Kerry Washington, Lisa Gay Hamilton, Lisa Maria Falcone, Marc Blucas, Naomi Watts,



Komentar