«

Film: Hi5teria (2012)

»

Wayang Koelit (Chairun Nissa dan Adi Baskoro)

Bercerita tentang seorang jurnalis asal Amerika dalam tugasnya melakukan liputan tentang pertunjukan wayang kulit. Sang jurnalis mencium ada sesuatu yang ganjil dengan pertunjukan wayang kulit yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Setelahnya , ia kemudian mengalami banyak kejadian mistis yang meneror dirinya. Ia tidak sadar dirinya masuk perangkap, yang tidak diketahui ditebar oleh siapa. 

Pasar Setan (Adriyanto Dewo)

Seorang perempuan mencari kekasihnya yang telah tiga hari hilang di sebuah hutan. Pencarian sang perempuan kemudian dibantu seorang pendaki yang baru dikenalnya. Anehnya, mereka hanya berputar di tempat yang sama berhari-hari. Pada saat malam tiba, hutan tersebut berubah menjadi ramai dengan suara-suara dan penampakan aneh. Keanehan menjadi semakin rumit, tatkala di suatu pagi, sang pendaki menemukan sang perempuan lenyap bak ditelan bumi.

Kotak Musik (Billy Christian dan Adi Baskoro) 

Farah, ilmuwan muda, sangat modern dan sangat tidak mempercayai takhayul. Ia selalu menuntut adanya penjelasan secara ilmiah mengenai fenomena aneh. Sebuah kejadian mengubah segalanya. Sebuah kekuatan supranatural mengerikan mengancamnya. Dan tidak ada pilihan lain bagi Farah untuk percaya. 

Loket (Harvan Agustriansyah)

Sebuah kejadian dialami seorang penjaga loket di sebuah mall. Awalnya penjaga loket tersebut menyaksikan kemunculan seorang anak laki-laki kecil menangis sambil mengetuk loketnya. Tidak disangka, bahwa sang anak menuntun si penjaga loket kepada sebuah peristiwa pembunuhan keji yang sedang terjadi dan kemudian juga mengancam nyawanya. 

Palasik (Nicho Yudifar)

Aepasang suami-istri dan anaknya sedang menikmati liburan dengan menginap di sebuah villa yang terletak di sebuah kota kecil Sumatera Barat. Liburan yang idealnya memberikan kebahagiaan, kali ini menjadi sebuah mimpi buruk saat mereka diteror oleh pemunculan sebuah kepala buntung, tanpa badan.


Keyword: Adrian Aliman, Adriyanto Dewo, Aelke Mariska, Baskoro Adi, Bella Esperance, Billy Christian, Chairun Nissa, Chand Parwez Servia, Daud Sumolang, Dion Wiyoko,



Komentar