«

Film: Love Is U (2012)

»

"Love Is U" merupakan kisah terbentuknya girlband Cherry Belle yang terdiri dari sembilan gadis. Film ini merangkum persoalan yang dihadapi masing-masing personel sejak girlband ini terbentuk. Untuk menjadi grup yang kompak dan harmonis, kesembilan gadis ini harus hidup bersama selama sebulan di sebuah rumah. Mereka tidak hanya belajar menari dan menyanyi, tapi juga belajar berteman.

Ada kisah Cherly dan ayahnya (Leo Lumanto), yang sudah tak pernah ia lihat sejak berusia lima tahun, tiba-tiba mengajak bertemu. Sejak ayah dan ibunya (Fifie Buntaran) berpisah, ia selalu menyalahkan dirinya sebagai penyebab perpisahan orang tuanya dan berpengaruh pada perkembangan kepribadiannya.

Ada masalah kesehatan Auryn, hingga tak bisa ikut latihan. Teman-temannya dikejar jadwal yang padat. Nyaris tak ada yang menemaninya selama ia demam tinggi. Dia merasa teman-temannya tidak ada yang peduli. Selalu ada persoalan yang harus dihadapi. Semakin banyak persoalan yang dihadapi, semakin besar kekompakan mereka.


Keyword: Angel Chibi, Anisa Chibi, Ardiansyah, Cherly Chibi, Christy Chibi, Day Dreams Entertainment, Dedy Abdurahman, Devi Chibi, Drama, Felly Chibi,



Komentar