«

Film: Enak Sama Enak (2012)

»

"Enak Sama Enak" bercerita tentang Wawan, Kudil, dan Ade adalah mahasiswa yang kos di tempatTante Ros. Tante Ros yang janda suka sama Ade, hingga Ade bebas bayar kos dan makan. Wawan dan Kudil iri pada Ade.

Tempat kos Wawan dkk bersebelahan dengan tempat kos perempuan, dimana Susi dan Asih tinggal. Susi pacaran dengan Wawan, dan Asih pacaran dengan Kudil.

Masalah datang ketika anak baru bernama Jenifer ikut kos. Berbagai cara dilakukan Wawan dkk untuk mendapatkan Jenifer. Kudil minta dibelikan mobil ke bapaknya. Bapak Kudil mengirim mobil melalui Toro beserta sopirnya. Ketika sampai, Toro tergiur untuk mendapatkan Jenifer. Ia mengaku bahwa mobil yang dibawanya adalah mobil miliknya.

Kudil laporan, karena mobil yang dijanjikan tidak kunjung datang. Bapak Kudil akhirnya datang ke Jakarta untuk mencari Toro. Bapak Kudil  terpincut juga oleh kecantikan Jenifer. Bahkan ia berencana menetap di tempat Kost tante Ros. Kudil kecewa, tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 05 April 2012
Negara Indonesia
Rating PG
Durasi 80 menit
Catatan Konon diilhami film Warkop: Sama-Sama Enak

Posters



Keyword: Ade Teamlo, Aditya Sugandi, Argo Teamlo, Avis Teamlo, Bobby Teamlo, Chiska Doppert, Comedy, Djaffar Lesmana, Dondot Teamlo, Eko Dj, Ezra Pingky,



Komentar