«

Film: Love is Brondong (2012)

»

"Love is Brondong" bercerita tentang Farhan (Zaky Zimah), Momon (Ajun Perwira), Alfin (Bryan Mc Kenzie), dan Juned (Kiki The Potters), hidup bersama di satu kontrakan dan kuliah di kampus yang sama. Satu ketika mereka menolong Sheila (Tya Restyana) yang sedang diganggu preman. Sheila malam itu memohon tinggal sementara di rumah mereka. Sheila cerita, ia ditipu orang yang menjanjikan pekerjaan di kota. Padahal, Sheila bertekad mengumpulkan uang demi panti asuhan tempatnya dibesarkan.

Farhan, Juned, Momon dan Alfin tersentuh. Mereka sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu Sheila. Sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu kerap terjadi. Sampai suatu ketika Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya memgucapkan terima kasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Farhan merasa mencurigai sesuatu. Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi. Farhan dan kawan-kawannya pun mencari di mana persembunyian Sheila.

Produser Firman Bintang
Sutradara Chiska Doppert
Penulis Aditya Sugandi, Djaffar Lesmana
Pemain Ajun Perwira, Zaky Zimah, Bryan McKenzie, Kiki the Potters, Tya Restyana, Joanna Alexandra, Nabila Intan
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 15 March 2012
Negara Indonesia
Produksi BIC Productions, Mitra Pictures
Rating PG
Durasi 84 menit

Posters



Keyword: Aditya Sugandi, Ajun Perwira, BIC Productions, Bryan Mckenzie, Chiska Doppert, Comedy, Djaffar Lesmana, Firman Bintang, Indonesia, Joanna Alexandra,




Komentar