«

Rose Byrne Kemungkinan Kembali di "X-Men: Apocalypse, Fantastic Four Crossover"?

»

Setelah mengetahui pekan lalu bahwa Alexandra Shipp akan bermain sebagai "Storm". Sophie Turner akan bermain Jean Grey dan Tye Sheridan akan bermain Cyclops di "X-Men: Apocalypse", kami sekarang memiliki konfirmasi bahwa Rose Byrne akan Reprise perannya dari Moira MacTaggert dari "X-Men: First Class".

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, "Apocalypse" penulis dan produser Simon Kinberg mengatakan bahwa MacTaggert adalah "karakter yang signifikan dalam film. Kami berakhir First Class dengan Charles memiliki bagian dihapus dari ingatannya pengalamannya dengan X-Men. Mereka adalah, pada dasarnya, orang asing ketika dia bertemu mereka. "Dia menambahkan bahwa akan ada perkembangan lebih lanjut antara Profesor Charles Xavier dan karakter Byrne. "Ini tentu akan terdapat hubungan yang kami mulai menggali di First Class, dan ingin menambang lebih dalam satu ini."

Kinberg menegaskan bahwa "Apocalypse" "adalah penyelesaian busur pertama Charles, Eric, Raven, dan Hank, yang pada dasarnya karakter utama. Mereka aktor muda dan karakter muda, jadi ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. Tapi sebagai tahap pertama kehidupan mereka, ada perasaan ini penutupan pada akhir film. "

Juga, dengan film yang sedang dibangun pada 1980-an, bisa kita lihat karakter seperti Dazzler? "Bisa terjadi," Kinberg tertawa. "Kami tentu melihat mutan yang akan masuk ke periode."


Keyword: alexandra shipp, moira mactaggert, sophie turner, x-men: first class




Komentar