«

Sony Pictures Mengadaptasi Buku "Descender"

»

Sony Pictures Entertainment mengumumkan bahwa mereka memperoleh hak film untuk Descender, akan datang seri buku komik dari New York Times penulis buku terlaris Jeff Lemire dan New York Times bestseller komikus Dustin Nguyen.

Sebuah terkapar, fiksi ilmiah ruang opera penuh misteri dan petualangan, edisi pertama Descender yang akan diterbitkan oleh Image Comics pada 4 Maret dan menjanjikan pengembaraan kosmik tentang seorang anak kecil yang mencari rumah di alam semesta yang membenci dan takut kepadanya. Anak laki-laki buatan sangat hidup, TIM-21, mungkin memegang rahasia jauh di dalam mesin DNA-nya ke asal robot yang telah hancur seluruh planet. Akibatnya, dia adalah robot yang paling dicari di alam semesta. Tak lama seluruh galaksi mencari TIM-21, karena mereka membuat jalan mereka dari satu planet eksotis ke depan dengan musuh baru maju pada mereka di setiap kesempatan.

"Ini adalah situasi yang kompetitif untuk Descender, dan kami sangat gembira bahwa itu berakhir dengan Sony Pictures," kata Lemire dan Nguyen. "Kita tahu bahwa terjemahan film mereka akan melakukan keadilan untuk komik asli, dan kami sangat gembira dengan kepercayaan mereka potensi waralaba."

Lemire terkenal karena kreasi aslinya, "Sweet Tooth," "Essex County," "The Underwater Welder" dan "Trillum." Nguyen, sementara itu, terkenal karena karyanya pada "American Vampire" bersama dengan berbagai "Batman" judul termasuk "Batman Eternal," "Batman: Streets of Gotham," "Detective Comics," dan, terakhir, "Batman: Li'l Gotham"

Josh Bratman akan memproduksi film dengan Lemire dan Nguyen melekat menghasilkan eksekutif. Michael De Luca dan Rachel O'Connor, sementara itu, akan mengawasi proyek untuk studio.


Keyword: Ruang, Sony Pictures, New, Michael De Luca, , Ca




Komentar