«

Darren Aronofsky akan Menyutradarai Film Biopik Elon Musk

»

Sutradara "The Whale" dan "Black Swan", Darren Aronofsky, akan menyutradarai sebuah film biografi tentang maestro teknologi Elon Musk yang saat ini sedang dikembangkan di A24.

Puck News memberitakan berita ini dan Variety kemudian mengonfirmasinya. Naskah film ini akan didasarkan pada biografi resmi Walter Isaacson yang diterbitkan pada bulan September lalu.

Biografi Isaacson tentang Steve Jobs dari Apple menjadi dasar dari film "Steve Jobs" yang dibintangi oleh Michael Fassbender pada tahun 2015. A24 dilaporkan memenangkan hak cipta dalam kompetisi yang sengit untuk memilih buku Isaacson.

Lahir di Pretoria pada tahun 1971, Musk adalah seorang pengusaha yang mendirikan bank online X.com yang, ketika digabungkan dengan pesaingnya, Confinity, menjadi PayPal. Dia menjualnya ke eBay dan mendirikan SpaceX pada tahun 2002 yang berada di balik sistem satelit Starlink.

Pada tahun 2004, ia menjadi investor awal di produsen mobil listrik Tesla dan menjadi ketua, arsitek produk, dan CEO perusahaan tersebut hingga tahun 2018 setelah ia dituntut oleh SEC.

Pada tahun 2015, ia ikut mendirikan OpenAI yang menggerakkan ChatGPT dan DALL-E. Pada tahun 2022, ia dikenal karena keputusannya yang kontroversial untuk membeli Twitter senilai $44 miliar. Perubahan yang dilakukannya sejak awal telah mengakibatkan reaksi keras.

Keyword: A24, Black Swan, Chatgpt, Confinity, Dall-e, Darren Aronofsky, Elon Musk, Michael Fassbender, Paypal, Puck News, Spacex, Steve Jobs,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar