«

ABC Batalkan "The Rookie: FBI" dan "The Good Lawyer"

»

ABC telah membatalkan spin-off "The Rookie" "The Rookie: FBI" setelah satu musim serial yang dipimpin oleh Niecy Nash-Betts.

Berita ini muncul sehari setelah SAG-AFTRA dan AMPTP mencapai kesepakatan sementara untuk mengakhiri pemogokan para aktor yang telah berlangsung selama berbulan-bulan. Acara ini telah ditangguhkan sejak bulan Mei karena ABC mengambil pendekatan menunggu dan melihat.

Sementara serial unggulan "The Rookie" diperbarui untuk musim keenam pada bulan April, nasib spin-off yang dipimpin oleh Niecy Nash ini telah terkatung-katung selama berbulan-bulan dengan para pemainnya yang berada di bawah penangguhan kontrak untuk musim kedua.

Penayangan perdana acara ini rata-rata mencapai 4,3 juta penonton dan rating demo 0,5 di Live+7 - menjadikannya salah satu acara dengan rating terendah di ABC.

Selain itu, ABC telah memilih untuk tidak melanjutkan "The Good Lawyer," sebuah spin-off hukum dari "The Good Doctor" yang dibintangi oleh Kennedy McMann dan Felicity Huffman. Serial ini memiliki pilot yang ditayangkan sebagai episode pada musim semi lalu.

ABC sekarang memiliki gambaran yang bagus tentang jadwal untuk sisa musim siaran 2023-24. Nantikan informasi lebih lanjut segera.

Source: TV Line


Keyword: Abc, Felicity Huffman, Kennedy Mcmann, Niecy Nash-Betts, Sag-Aftra Dan Amptp, Spin-Off, The Good Doctor, The Good Lawyer, The Rookie: Fbi,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar