«

"Venom 3" Akan ditunda Empat Bulan Kedepan

»

Sony telah menunda film ketiga dari seri "Venom" yang mengadaptasi karakter Marvel Comics dan tokoh antagonis Spider-Man yang terkenal.

Film ini sebelumnya memiliki tanggal rilis 14 Juli 2024, tetapi sekarang akan dibuka pada 8 November 2024 - tanggal yang telah dialokasikan Sony untuk film Marvel yang sebelumnya tidak diumumkan. Studio ini juga telah mengalokasikan layar PLF dan IMAX untuk film tersebut pada tanggal tersebut.

Syuting proyek ini dimulai pada akhir Juni di Spanyol dengan produksi yang akan dilakukan di London, tetapi proyek ini dihentikan setelah hanya beberapa minggu ketika pemogokan para aktor dimulai. Dengan tercapainya kesepakatan sementara dan pemogokan secara resmi berakhir setelah 118 hari, produksi bertujuan untuk kembali syuting secepat mungkin.

Kelly Marcel menulis dan menyutradarai film ini berdasarkan cerita yang ia tulis bersama dengan bintang film tersebut, Tom Hardy. Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor juga ikut bergabung dalam peran-peran kunci yang masih dirahasiakan.

Ini hanya menandai awal dari apa yang pasti akan menjadi mimpi buruk penjadwalan karena produksi berlomba untuk kembali dan berjalan dan jadwal film studio mencoba dan mengkonfigurasi ulang diri mereka sendiri untuk kembali ke bentuk pertempuran.

Dua film "Venom" sebelumnya berhasil meraup 1,36 miliar dolar AS di seluruh dunia di box office, kedua film tersebut ditayangkan pada bulan Oktober 2018 dan 2021.

"Venom 3" akan menjadi salah satu dari tiga film Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC) yang akan tayang di bioskop tahun depan - dua film lainnya adalah "Madame Web" di bulan Februari dan "Kraven the Hunter" di bulan Agustus.

Sekuel animasi yang sangat dinanti-nantikan, "Spider-Man: Beyond the Spider-Verse", belum menentukan tanggal rilis.

Source: Variety


Keyword: Box Office, Kraven The Hunter, Madame Web, Marvel Comics, Sony Pictures Universe Of Marvel Characters, Spider-Man, Spider-Man: Beyond The Spider-Verse, Spumc, Tom Hardy, Venom 3,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar