«

Film "The Chronicles of Narnia" Karya Greta Gerwig Ditargetkan Tayang Tahun 2024

»

Eksekutif Netflix, Scott Stuber, mengatakan bahwa sutradara/penulis naskah "Barbie" Greta Gerwig akan membuat dua film adaptasi dari seri novel fantasi klasik C.S. Lewis, "The Chronicles of Narnia", yang ditargetkan untuk mulai diproduksi pada tahun 2024.

Berbicara dengan Collider minggu ini, ia mengatakan: "Saya pikir orang-orang tahu bahwa kami secara aspiratif mencoba untuk menyelesaikan [The Chronicles of] Narnia karya Greta Gerwig dan membuat film itu, yang akan dilakukan tahun depan."

Pada bulan Juli lalu, muncul berita bahwa Gerwig telah membuat kesepakatan pada bulan November tahun lalu untuk menulis dan menyutradarai setidaknya dua film berdasarkan buku-buku tersebut. Masih belum jelas buku mana yang akan diadaptasi.

Yang juga belum pasti adalah apakah ini akan menjadi kelanjutan dari tiga film sebelumnya dari tahun 2005-2010, atau mengambil salah satu karya yang belum diadaptasi seperti "The Magician's Nephew" atau "The Silver Chair".

Netflix mengambil alih waralaba ini pada tahun 2018 ketika mengumumkan rencana untuk bekerja sama dengan The C.S. Lewis Company dalam sebuah kesepakatan multi-tahun untuk memproduksi serial dan film berdasarkan buku-buku tersebut.

Setahun kemudian, salah satu penulis "Coco", Matthew Alrich, bergabung sebagai arsitek kreatif untuk mengawasi semua pengembangan di masa mendatang. Buku-buku Narnia telah terjual lebih dari 100 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 47 bahasa di seluruh dunia.

Keyword: Barbie, C.S. Lewis, Coco', Greta Gerwig, Matthew Alrich, Netflix, Scott Stuber, The C.S. Lewis Company, The Chronicles Of Narnia, The Magician's Nephew, The Silve



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar