«

Produksi Berlomba untuk Melanjutkan Pembuatan Film Pasca Pemogokan

»

Dengan pemogokan para aktor yang secara resmi berakhir pada pukul 12:01 pagi waktu Pasifik A.S., studio dan perusahaan produksi telah mulai berebut untuk memulai kembali produksi film dan TV di seluruh dunia.

Setelah pemogokan penulis berakhir pada bulan September, beberapa produksi mulai melakukan persiapan untuk memulai kembali produksi film dan serial yang harus terhenti pada bulan Juli. Hasilnya, beberapa proyek diharapkan dapat kembali berjalan dalam hitungan minggu, bahkan mungkin dalam hitungan hari dalam beberapa kasus.

Tampaknya aturannya adalah bahwa proyek-proyek yang sudah dalam proses produksi dan harus dihentikan sementara didahulukan daripada proyek-proyek yang belum dimulai sebelum pemogokan.

Dimulai pada akhir 2023
Menurut Deadline, setidaknya ada lima film besar yang akan kembali diproduksi dalam waktu dekat - "Deadpool 3" dan "Gladiator 2" yang sudah separuh jalan dalam proses syutingnya, "Beetlejuice 2" yang tinggal dua hari lagi untuk syuting, "Jurassic Park" karya Clint Eastwood yang tinggal sepuluh hari lagi, serta "Venom 3" yang baru menyelesaikan proses syuting selama 2-3 pekan sebelum aksi mogok kerja para aktornya.

Dimulai pada awal tahun 2024
Film-film lain dilaporkan telah mengunci tanggal di awal tahun 2024 untuk melanjutkan atau memulai pengambilan gambar termasuk film "TRON" ketiga, film F1 yang dipimpin oleh Brad Pitt, sekuel "Mortal Kombat", film "Minecraft" yang dipimpin oleh Jason Momoa, film "Sunflower" dari Misha Green dan "Good Fortune" dari Aziz Ansari.

DC
Film "Superman: Legacy" karya James Gunn sedang dalam persiapan sepanjang musim panas dan sekarang sedang mencari tanggal pengambilan gambar pada bulan Maret untuk rilis 11 Juni 2025. Lebih jauh ke belakang lagi adalah film Batman karya Andy Muschietti "The Brave and the Bold" yang masih dalam tahap awal pengembangan, dimana Muschietti sedang fokus pada prekuel "IT", yaitu seri Max "Welcome to Derry".

TV
Produksi serial yang kembali akan ditingkatkan kembali dengan serial TV yang disiarkan akan segera dipersiapkan sepenuhnya. Beberapa pemeran dan kru dilaporkan telah menerima pemberitahuan tentang tanggal mulai akhir November dan/atau awal Desember.

Musim terakhir "Stanger Things" diperkirakan akan mulai syuting dalam beberapa minggu. Serial "Alien" karya Noah Hawley akan kembali syuting pada bulan Februari untuk rilis awal tahun 2025.

Serial lain yang sedang dalam proses cepat untuk kembali syuting adalah "The Penguin", "The Old Man", "Hacks", "Hysteria", "Mayor of Kingstown", dan "Emily In Paris".

Jadwal Rilis Musim Panas 2024
Satu hal yang mungkin akan terlihat sebelum akhir tahun ini adalah perombakan kalender film Musim Panas 2024 karena studio mencoba memastikan daftar film yang kuat untuk musim ini dengan produk apa pun yang mereka miliki untuk mengisi kekosongan besar dalam jadwal tahun depan. Aktor Ryan Reynolds telah mengkonfirmasi di X bahwa rilis musim panas 2024 ditetapkan untuk "Deadpool 3" dan karakter Dogpool akan hadir.

Terakhir, bersiaplah untuk banjir berita casting dalam beberapa minggu ke depan karena lonjakan penutupan kesepakatan bakat diperkirakan akan terjadi dan dapat melihat banyak pengumuman peran utama untuk berbagai proyek.

Source: Deadline


Keyword: Alien, Andy Muschietti, Aziz Ansari, Beetlejuice 2, Brad Pitt, Clint Eastwood, Deadline, Deadpool 3, Emily In Paris, Gladiator 2, Good Fortune, Hacks,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar