«

Luca Guadagnino tidak Terlibat Lagi dalam Reboot "Scarface"

»

Proyek lain yang kini sedang dikerjakan oleh sutradara "Call Me by Your Name" dan "Bones and All", Luca Guadagnino.

Berbicara dengan The Hindu, sutradara Italia berusia 52 tahun ini telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak lagi terlibat dalam upaya terbaru untuk membuat ulang "Scarface".

Dia mengatakannya dengan cukup jelas: "Saya tidak mengerjakan Scarface lagi". Joel Coen dan Ethan Coen menulis naskah untuk proyek ini, mengambil alih dari naskah sebelumnya yang dibuat oleh Gareth Dunnet-Alcocer, Jonathan Herman dan Paul Attanasio.

Versi baru ini akan berlatar di Los Angeles masa kini, sangat berbeda dengan film asli Howard Hawks yang berlatar Chicago pada tahun 1932 dan film remake Brian DePalma yang berlatar Miami pada tahun 1983 yang dibintangi oleh Al Pacino.

Proyek ini juga lebih dari sekadar judul pengembangan awal dengan film yang mendapatkan hampir $ 10 juta dalam kredit pajak pembuatan film California pada tahun 2021. Namun proyek ini tidak pernah berkembang.

Pembuat film lain seperti David Ayer dan Antoine Fuqua sempat mengitarinya. Guadagnino juga keluar dari film biografi Audrey Hepburn yang dipimpin oleh Rooney Mara.

Film berikutnya adalah "Challengers" yang dibintangi oleh Zendaya dan Josh O'Connor yang akan tayang pada awal tahun depan. Dia baru saja menyelesaikan syuting film drama masa lalu yang dipimpin Daniel Craig, "Queer," dan memiliki proyek-proyek lain yang sedang dikerjakan termasuk adaptasi dari novel holocaust "Wartime Lies," dan versi baru dari "Lord of the Flies".

Keyword: Al Pacino, Antoine Fuqua, Audrey Hepburn, Bones And All, Brian Depalma, Call Me By Your Name, Challengers, Daniel Craig, David Ayer, Ethan Coen, Gare



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar