«

Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Dan Kim Jung Eun Bersiap Menghadapi Masalah dalam "Strong Girl Namsoon"

»

Sebuah spin-off dari drama hit "Strong Woman Do Bong Soon," "Strong Girl Namsoon" adalah sebuah komedi tentang tiga generasi wanita yang terlahir dengan kekuatan yang luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar daerah Gangnam.

Sebelumnya, Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) bergabung dengan Tim Kerjasama Eksternal DOOGO, dan ia berhasil mendapatkan komputer Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok) yang berisi daftar pelanggan yang membeli narkoba. Seiring dengan penyelidikan penyamaran Gang Nam Soon yang semakin berani, Hwang Geum Joo juga membuat langkah yang signifikan.


Foto-foto yang baru dirilis memperlihatkan pertemuan menegangkan antara Gang Nam Soon dan Nyonya Kim (Park Hye Na), yang menganggap Gang Nam Soon sebagai pengganggu karena mendapatkan kepercayaan Ryu Shi Oh dalam waktu singkat. Dalam episode mendatang, ia akan sekali lagi membuat Gang Nam Soon menghadapi bahaya, berdiri dengan percaya diri di depan Gang Nam Soon dengan sekelompok besar orang. Karena jebakannya, Gang Nam Soon juga memakai tatapan tajam, membuat pemirsa penasaran dengan konfrontasi mereka.

Dalam episode terbaru juga menggambarkan operasi rahasia yang dilakukan oleh Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun) dan Gang Hee Shik (Ong Seong Woo). Untuk menyamar di klub warisan, Gang Hee Shik bertransformasi menjadi ahli M&A (merger dan akuisisi) yang dikawal oleh Hwang Geum Joo. Sebagai Jamie Choi yang karismatik, Gang Hee Shik meningkatkan antisipasi untuk rencana khususnya dengan Hwang Geum Joo.



Keyword: Byun Woo Seok, Jtbc, Kim Jung Eun, Lee Yoo Mi, Ong Seong Woo, Park Hye Na, Strong Girl Namsoon, Strong Woman Do Bong Soon,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar