«

Trailer: Pencurian di Udara oleh Kevin Hart dalam "Lift"

»

Netflix telah menayangkan trailer lengkap untuk film komedi aksi di udara "Lift" yang dibintangi oleh Kevin Hart, Gugu Mbatha-Raw, Vincent D'Onofrio, Sam Worthington, dan Jean Reno.

Sutradara "The Fate of the Furious" dan "The Italian Job", F. Gary Gray, menyutradarai film ini, yang mengisahkan tentang kru perampokan internasional yang melakukan berbagai kejahatan mulai dari pencurian identitas hingga pencucian uang.

Pihak berwenang telah melacak mereka, namun memberikan tawaran yang tidak bisa mereka tolak - mereka harus menghilangkan emas senilai setengah miliar dolar. Untuk melakukannya, mereka harus melakukan pencurian yang rumit di tengah penerbangan.

Billy Magnussen, Paul Anderson, Burn Gorman, Ursula Corbero, Kim Yoon-ji, Viveik Kalra dan Jacob Batalon juga ikut membintangi film ini, sementara Daniel Kunka dan Jeremy Donner menulis naskahnya.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Agustus tahun ini, namun dimundurkan karena "Heart of Stone" menggantikannya. "Lift" sekarang akan tayang perdana di layanan ini pada 12 Januari 2024.

Hart, Gray, Matt Reeves, Simon Kinberg, Brent O'Connor, Patricia Braga, Audrey Chon, Adam Kassan, dan Brian Smiley akan menjadi produser.

Keyword: Adam Kassan, Audrey Chon, Billy Magnussen, Brent O'connor, Brian Smiley, Burn Gorman, Daniel Kunka, F. Gary Gray, Gugu Mbatha-Raw, Heart Of Stone, Jacob Batalon,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar