«

Namgoong Min Tampil Menawan Dalam Drama Terbaru "My Dearest"

»

"My Dearest" dari MBC telah berbagi sekilas tentang Namgoong Min!

Berlatar belakang dinasti Joseon, "My Dearest" menceritakan kisah cinta yang memilukan antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Setelah hiatus selama lima minggu, "My Dearest" kembali dengan Part 2 pada 13 Oktober, dan drama ini segera merebut kembali posisinya di puncak slot waktu tayangnya dan menyapu bersih posisi teratas di peringkat drama dan aktor yang paling banyak dibicarakan selama tiga minggu berturut-turut.

Sejak penayangan perdana "My Dearest," Lee Jang Hyun memikat hati pemirsa dengan cintanya yang tulus kepada Yoo Gil Chae. Meskipun Yoo Gil Chae menolak Lee Jang Hyun karena keadaan yang sulit, Lee Jang Hyun tetap mencintai Yoo Gil Chae dan hanya mengharapkan kebahagiaan Yoo Gil Chae, bahkan mempertaruhkan nyawanya untuknya.

Menjelang penayangan episode 17, tim produksi menggoda bahwa Lee Jang Hyun akan kembali memikat dengan karismanya.

Tim produksi berbagi, "Dalam siaran episode 17 hari ini, Lee Jang Hyun akan kembali ke Hanyang dan bertemu dengan Yoo Gil Chae. Hati keduanya yang bertemu kembali tetap tidak berubah dan bahkan mungkin akan memulai cinta yang lebih kuat. Dalam proses ini, Lee Jang Hyun membuka tentang perasaan tulus di dalam hatinya dengan kata-kata yang tidak dapat diucapkan dengan mudah. Ketulusan Lee Jang Hyun segera merebut hati Yoo Gil Chae dengan erat."

Mereka melanjutkan, "[Ini] dapat dikatakan sebagai adegan yang sangat penting di mana pesona Lee Jang Hyun meledak. Seperti biasa, aktor Namgoong Min dengan sempurna menggambarkan pesona Lee Jang Hyun dan cinta Lee Jang Hyun yang tak tergoyahkan kepada Yoo Gil Chae melalui aktingnya yang luar biasa dan penuh semangat. Semua tim produksi merasa kagum dengan lokasi syuting," dan meminta pemirsa untuk mengantisipasi episode yang akan datang.

Keyword: Ahn Eun Jin, Mbc, My Dearest, Namgoong Min,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar