«

Teaser FIlm Anthony Hopkins, Matthew Goode dalam "Freud's Last Session"

»

Sony Pictures Classics telah menayangkan teaser trailer untuk "Freud's Last Session" yang dibintangi oleh Anthony Hopkins sebagai legenda psikologi Sigmund Freud dan Matthew Goode sebagai penulis "Chronicles of Narnia", C.S. Lewis.

Menjelang Perang Dunia Kedua, dua pemikir terbesar abad ke-20, Freud dan Lewis, bertemu untuk berdebat secara pribadi tentang keberadaan Tuhan, persepsi mereka tentang keberadaan-Nya, dan berbagai konsep agama saat dunia menghadapi kematiannya sendiri.

Film ini menjalin kehidupan Freud dan Lewis, masa lalu, masa kini, dan melalui fantasi, keluar dari batas-batas studi Freud dalam sebuah perjalanan yang dinamis.

Proyek ini didasarkan pada drama Mark St Germain dengan judul yang sama yang telah diadaptasi oleh penulis untuk layar lebar. Matt Brown menyutradarai film ini dengan Ben Smithard yang berperan sebagai sinematografer.


Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop New York dan Los Angeles pada 22 Desember dengan perluasan ke pasar-pasar lain yang akan dilakukan pada Januari 2024.

Keyword: Alan Greisman, Anthony Hopkins, Ben Smithard, C.S. Lewis, Chronicles Of Narnia, Freud's Last Session, Hannah Leader, Mark St Germain, Matt Brown, Matthew Goode,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar