«

"Superman & Lois" Akan Berakhir Dengan Musim ke-4

»

The CW telah membatalkan "Superman & Lois" yang sangat terkenal dengan sepuluh episode yang akan datang, dan musim keempat yang terdiri dari sepuluh episode akan menjadi musim terakhirnya.

Musim keempat tersebut terkenal akan mengalami perombakan besar-besaran karena mengalami pemotongan anggaran yang signifikan yang akan membuat sebagian besar pemeran pendukung dikurangi menjadi pemeran tamu, sementara sebagian besar staf penulis juga hilang.

Hanya Michael Cudlitz sebagai Lex Luthor dan keluarga inti - Tyler Hoechlin sebagai Clark, Bitsie Tulloch sebagai Lois, Alex Garfin sebagai Jordan dan Michael Bishop sebagai Jonathan - yang akan kembali sebagai pemeran tetap.

Presiden CW, Brad Schwartz, mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Kami berterima kasih atas kerja keras dan penceritaan yang luar biasa selama bertahun-tahun dari para penulis, produser, aktor, dan kru, serta mitra-mitra kami yang luar biasa di Warner Bros Television dan Berlanti Productions.

Saat Superman memulai penerbangan terakhirnya, tim akan meninggalkan kita dengan 10 episode yang benar-benar epik dan wajib ditonton setiap menitnya, sebuah perpisahan yang harus ditonton oleh salah satu keluarga CW yang paling legendaris yang pernah ada."

Berakhirnya acara ini juga menandai berakhirnya DC di The CW, sebuah jaringan yang menghabiskan sebagian besar dekade terakhirnya dengan acara-acara yang didasarkan pada properti DC Comics yang dimulai dengan peluncuran "Arrow" pada tahun 2012.

Source: TV Line


Keyword: Alex Garfin, Arrow, Berlanti Productions, Bitsie Tulloch, Brad Schwartz, Dc Comics, Michael Bishop, Michael Cudlitz, Superman & Lois, Tyler Hoechlin, Warner Bros Telev



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar