«

Dua Seri Lagi Untuk Taylor Sheridan's Duttonverse

»

Masa depan Duttonverse karya Taylor Sheridan menjadi sedikit lebih jelas pagi ini.

Paramount+ telah mengumumkan dua serial baru yang saat ini belum diberi judul namun akan menggunakan nama kerja "1944" dan "2024", yang berlatar belakang alam semesta yang sama dengan "Yellowstone", "1883" dan "1923".

Paramount Network juga telah memutuskan untuk memindahkan episode terakhir "Yellowstone" untuk ditayangkan pada November 2024, jauh lebih lambat dari yang diharapkan tetapi tidak mengherankan mengingat gejolak di balik layar.

Yang terakhir dari dua seri spinoff baru, "2024," diharapkan menjadi tindak lanjut langsung yang dipimpin oleh Matthew McConaughey dari "Yellowstone" dan dengan demikian karakter mungkin akan muncul dalam tayangan terakhir dari acara unggulan tersebut. Judul "1944" dengan cepat menimbulkan spekulasi tentang kisah Perang Dunia II.

Presiden dan CEO Showtime & MTV Entertainment Studios, Chris McCarthy, mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Dalam waktu lima tahun, kami mengembangkan Yellowstone dari sebuah acara TV kabel terkenal di Amerika Serikat dengan lima juta pemirsa menjadi sebuah waralaba global dengan lebih dari 100 juta penggemar di seluruh dunia dan berbagai perluasannya - dan, kami baru saja memulainya.

Mengikuti kesuksesan '1883' dan '1923', spin-off baru kami yang telah direncanakan, '1944' dan '2024', akan membawa para penonton dalam sebuah perjalanan yang mendebarkan, baru, dan tak terduga dengan penceritaan yang kompleks dan menarik yang telah menjadi ciri khas dari waralaba ini dan telah membantu mengubahnya menjadi sebuah fenomena budaya di seluruh dunia - terima kasih kepada dalang kreatif Taylor Sheridan."

Sebelum mereka datang adalah "Lawmen: Bass Reeves" yang akan tayang dalam waktu dekat - serial ini tidak terhubung langsung dengan cerita utama, namun dianggap sebagai 'saudara' dari semua serial lainnya.

Source: Vulture


Keyword: 1883, 1923, 1944, 2024, Chris Mccarthy, Duttonverse, Lawmen: Bass Reeves, Paramount Network, Paramount+, Showtime & Mtv Entertainment Studios, Taylor Sheridan,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar