«

Nicolas Cage Saat Syuting Sebagai Cameo Superman di "The Flash"

»

Bulan lalu, pembuat film Tim Burton, yang telah memberikan kita beberapa kreasi CG-nya yang mengganggu dalam film-film seperti "Alice in Wonderland" tahun 2010, mengkritik rekreasi A.I. (kecerdasan buatan) dari karakter-karakter Disney.

Berbicara dengan The Independent pada saat itu, dia berkata: "Saya tidak bisa menggambarkan perasaan yang diberikannya. Hal ini mengingatkan saya pada saat budaya lain mengatakan, 'Jangan mengambil foto saya karena itu akan mengambil jiwa Anda'... Saya memberontak secara diam-diam terhadap semua ini."

Burton juga berbicara tentang cameo singkat Nicolas Cage selama beberapa detik sebagai Superman dari alam semesta alternatif dalam "The Flash" yang menurutnya "masuk ke dalam dunia AI yang lain". Burton dan Cage dijadwalkan untuk bekerja sama dalam "Superman Lives" hingga proyek tersebut runtuh di awal pra-produksi pada akhir 1990-an.

Sekarang, Cage sendiri minggu ini telah berbagi pemikirannya dengan Yahoo! Entertainment tentang penggunaan A.I. dalam film dan membahas penampilannya sebagai Superman dalam "The Flash". Dia mengatakan bahwa dia secara fisik melakukan sedikit syuting untuk produksi film tersebut.

"Mereka meluangkan banyak waktu untuk membuat kostum tersebut... dan menurut saya [Andy] adalah seorang sutradara yang hebat, dia adalah orang yang hebat dan sutradara yang hebat, dan saya menyukai dua film 'IT' buatannya. Apa yang seharusnya saya lakukan adalah benar-benar berdiri di dimensi alternatif, jika Anda mau, dan menyaksikan kehancuran alam semesta ... Saya tidak memiliki dialog [sehingga harus] menyampaikan emosi dengan mata saya. Jadi itulah yang saya lakukan. Saya berada di lokasi syuting mungkin selama tiga jam."

Tentu saja, apa yang muncul di layar adalah rangkaian animasi CG penuh dari karakternya yang bertarung melawan laba-laba raksasa sebelum bidikan wajah Cage yang sebenarnya, yang terlihat sangat terdistorsi oleh kualitas CG yang buruk, melakukan apa yang digambarkan oleh Cage. Cage berbicara tentang adegan film tersebut:

"Ketika saya melihat gambarnya, saya sedang bertarung dengan laba-laba raksasa. Saya tidak melakukan itu. Bukan itu yang saya lakukan. Saya tidak berpikir bahwa itu [diciptakan oleh] AI. Saya tahu Tim kesal dengan AI, begitu juga saya.

Itu adalah CGI, oke, sehingga mereka dapat menghilangkan usia saya, dan saya bertarung dengan laba-laba. Saya tidak melakukan semua itu, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana... Tapi saya mengerti maksud Tim. Aku tahu apa yang dia maksud.

Saya akan sangat tidak senang jika orang mengambil karya seni saya... dan menggunakannya. Aku mengerti. Maksudku, aku setuju dengannya dalam hal itu. AI adalah mimpi buruk bagiku. Ini tidak manusiawi. Anda tidak bisa lebih tidak manusiawi daripada kecerdasan buatan.

Tapi saya tidak berpikir itu [adalah] AI [dalam The Flash]. Saya hanya berpikir bahwa mereka melakukan sesuatu dengan itu, dan sekali lagi, itu di luar kendali saya. Saya benar-benar pergi untuk syuting sebuah adegan selama mungkin satu jam dengan kostum tersebut, melihat kehancuran alam semesta dan mencoba menyampaikan perasaan kehilangan dan kesedihan serta teror di mata saya. Hanya itu yang saya lakukan."

Film itu sendiri telah menjadi sebuah kegagalan besar, hanya menghasilkan $270,6 juta dari anggaran sebesar $200 juta dan mendapatkan ulasan yang beragam. Untuk saat ini, tidak ada rencana untuk membuat film "The Flash" lebih lanjut dalam waktu dekat.

Keyword: Alice In Wonderland, Nicolas Cage, Superman Lives, The Flash, Tim Burton,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar