«

"Deadpool 3" Belum Menetapkan Judul

»

Meskipun pembuat film Shawn Levy tidak dapat mengatakan banyak tentang film "Deadpool" ketiga, terutama karena proyek ini terhenti di tengah jalan dan dalam ketidakpastian hingga pemogokan berakhir, ada satu hal yang dengan senang hati dia jelaskan - judulnya.

Film yang merupakan kelanjutan dari "Deadpool" dan "Deadpool 2" ini tidak hanya menampilkan Ryan Reynolds sebagai pemeran utama, tapi juga kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam sebuah peran yang diharapkan menjadi pemeran pembantu.

Berbicara dengan WIRED, Levy mengkonfirmasi bahwa judul film ini belum final dan dari kedengarannya tidak akan sesederhana branding "Deadpool 3" saat ini. Meskipun demikian, sebenarnya memilih satu judul adalah sesuatu yang sulit baginya:

"Tidak, belum ada judulnya. Saya terkadang menyebutnya sebagai 'Deadpool versus Wolverine' atau 'Deadpool and Wolverine' atau 'Deadpool 3 With Wolvie' - kami memiliki beberapa judul yang telah kami bicarakan, tapi ya ampun, ini sangat sulit."

Film ini juga merupakan yang pertama menampilkan Wade Wilson di MCU, dan Marvel Studios telah memilih untuk memasukkan judul-judul dengan subjudul daripada sekuel-sekuel yang diberi nomor di masa lalu (film "Iron Man" menjadi pengecualian yang terkenal).

"Deadpool 3," apa pun namanya, pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Mei 2024. Saat ini belum jelas kapan film ini akan tiba di bioskop.

Keyword: Deadpool 2, Deadpool 3, Iron Man, Ryan Reynolds, Shawn Levy, Wade Wilson, Wired, Wolverine,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar