«

Indiana Jones Akan Dibuatkan Film Dokumenter Disney+

»

Disney dan Lucasfilm telah menetapkan tanggal tayang perdana 1 Desember untuk "Indiana Jones and the Dial of Destiny" di layanan Disney+. Tanggal tersebut kurang lebih lima bulan setelah film ini tayang di bioskop pada 30 Juni.

Film ini dibuka dengan ulasan yang beragam dan akhirnya menghasilkan $383 juta di seluruh dunia di box office, jauh berbeda dengan masa-masa kejayaan waralaba ini.

Dikombinasikan dengan anggaran yang mahal yang dikatakan sekitar $300 juta, film ini dianggap sebagai bom box-office dan mengakibatkan kerugian hampir $100 juta bagi Disney.

Selain itu, film dokumenter panjang berjudul "Timeless Heroes: Indiana Jones & Harrison Ford" akan ditambahkan ke layanan ini pada tanggal 5 Desember dan akan melihat penciptaan karakter dan daya tarik Ford yang abadi.

Sutradara Laurent Bouzereau, yang bekerja di balik layar banyak produksi Spielberg, menyutradarai film dokumenter ini yang akan menawarkan pandangan-pandangan baru dari Spielberg, pencipta George Lucas, produser Kathleen Kennedy dan Frank Marshall, sutradara James Mangold, dan masih banyak lagi.

Juga akan ada cuplikan arsip selama empat dekade dari waralaba ini dalam film dokumenter yang akan diputar di seluruh dunia.



Keyword: Box Office, Disney+, Frank Marshall, George Lucas, Indiana Jones And The Dial Of Destiny, James Mangold, Kathleen Kennedy, Laurent Bouzereau, Lucasfilm,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar