«

Tujuh Lagi Bergabung dengan "Death of a Unicorn"

»

Richard E. Grant, Tea Leoni, Will Poulter, Anthony Carrigan, Jessica Hynes, Sunita Mani, dan Stephen Park telah diumumkan sebagai pemeran dalam film "Death of a Unicorn" dari A24 bersama dengan Jenna Ortega dan Paul Rudd.

Dalam film tersebut, seorang ayah (Rudd) dan anak perempuannya (Ortega) secara tidak sengaja menabrak dan membunuh seekor unicorn ketika sedang dalam perjalanan menuju tempat peristirahatan akhir pekan untuk pekerjaannya.

Segera setelah kejadian tersebut, bos miliardernya (Grant) berusaha untuk mengeksploitasi sifat penyembuhan makhluk ajaib tersebut.

"Death of a Unicorn" menandai debut penyutradaraan Scharfman" href="https://layarfilm.com/tag/alex-scharfman">Alex Scharfman yang juga menulis naskahnya. Scharfman, Drew Houpt, Lucas Joaquin, Tyler Campellone, Lars Knudsen, Tim Headington dan Theresa Steele Page menjadi produser.

John Carpenter yang satu-satunya akan menggubah musik bersama putranya, Cody Carpenter dan Daniel Davies.

Kru lainnya termasuk direktur fotografi Larry Fong, direktur casting Avy Kaufman, desainer produksi Amy Williams, dan desainer kostum Andrea Flesch.

Proyek ini diambil selama musim panas setelah menerima perjanjian sementara SAG-AFTRA dan telah menyelesaikan pengambilan gambar. Saat ini film ini sedang dalam tahap pasca produksi dengan A24 yang akan mendistribusikannya secara global.

Source: Deadline


Keyword: Alex Scharfman, Amy Williams, Andrea Flesch, Anthony Carrigan, Avy Kaufman, Cody Carpenter, Daniel Davies, Death Of A Unicorn, Drew Houpt, Jenna Ortega, Jessica Hynes,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar