«

Film: Dear Nathan: Thank You Salma (2022)

»

"Dear Nathan: Thank You Salma" menceritakan tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) memasuki dunia aktivisme sosial. Salma memilih berekspresi secara digital sementara Nathan memilih turun ke jalan. Perbedaan ini memicu pertengkaran besar ketika Nathan terlibat kerusuhan besar di sebuah demonstrasi.

Kemesraan mereka berakhir. Nathan berusaha memperjuangkan Salma agar melanjutkan hubungannya. Sayangnya, waktu Nathan terbelah setelah Rebecca (Susan Sameh) memintanya untuk membantu Zanna (Indah Permatasari), yang mengalami pelecehan seksual. Nathan ada dalam posisi sulit, karena harus melindungi privasi Zanna dan merahasiakan persoalan ini kepada siapa pun termasuk Salma. Masalah bertambah ketika Salma dekat dengan Afkar (Ardhito Pramono), musisi yang sejak lama diidolakan Salma. Nathan tidak pernah berhenti memperjuangkan keadilan untuk Zanna, namun di saat yang sama dia juga tidak rela kehilangan Salma.


Keyword: Dear Nathan: Thank You Salma, Amanda Rawles, Andovi da Lopez, Ardhito Pramono, Bagus Bramanti, Diandra Agatha, Drama, Erisca Febriani, Fuad Idris, Gea Rexy,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar