«

Trailer Pertama: Anne Hathaway, Thomasin McKenzie dalam "Eileen"

»

NEON telah menayangkan perdana trailer pertama untuk film thriller psikologis sutradara William Oldroyd “Eileen” karya sutradara “Lady Macbeth” yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan aktris muda yang sedang naik daun Thomasin McKenzie (“Jojo Rabbit,” “Last Night in Soho”).

Bersetting pada musim dingin yang pahit di Massachusetts tahun 1964, sekretaris muda Eileen terpesona oleh konselor baru yang glamor di penjara tempat dia bekerja.

Persahabatan mereka yang mulai tumbuh berubah ketika Rebecca mengungkap rahasia kelam – melemparkan Eileen ke jalan yang jahat. Detail lebih lanjut dirahasiakan agar tidak merusak berbagai liku-liku. Shea Whigham, Siobhan Fallon Hogan, dan Owen Teague lawan mainnya.

Ottessa Moshfegh dan Luke Goebel menulis naskahnya sementara Oldroyd, Goebel, Moshfegh, Anthony Bregman, Stefanie Azpiazu, dan Peter Cron memproduseri. Film ini tayang perdana di Sundance Film Festival 2023 dan mendapat ulasan positif atas penampilan, naskah, dan sinematografinya yang kuat. 

“Eileen” akan tayang di bioskop New York City dan Los Angeles pada tanggal 1 Desember sebelum dirilis secara luas pada tanggal 8 Desember.

Keyword: Anne Hathaway, Eileen, Jojo Rabbit, Lady Macbeth, Last Night In Soho, Luke Goebel, Neon, Ottessa Moshfegh, Sundance Film Festival, Thomasin Mckenzie, Thriller,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar